Senin, 01 Juni 2015

SUARA SANGKAKALA BERKUMANDANG ??
Kawan..Ijinkan Admin untuk sekedar berandai-andai tentang suara-suara aneh yang belakangan menggemparkan dunia ini.
Kawan..Pada dasarnya Admin percaya bahwa bila Terompet Sangkakala ini di tiup oleh Malaikat, maka pasti terdengarlah di telinga kita semua. Baik itu orang Muslim maupun Non Muslim.
Kawan...Tapi aku juga percaya bahwa jika terompet ini ditiup, maka rumus fisika " suara merambat melalui media rambat " yang salah satu medianya adalah udara, AKAN TIDAK BERLAKU..!!
Terus terang pemahanan Admin ini hanyalah sebatas keyakinan saja. Admin tidak bisa membuktikan bahwa suara isa merambat tanpa melalui media perantara. Keyakinan Admin ini adalah dari dasar sanubari, seperti keyakinan Admin bahwa Allah lah yang menciptakan segala Alam Semesta ini beserta isinya. Allah Maha Besar..Allah Maha Segalanya.
Jadi....Apa yang mustahil bagi Allah..??
Kawan...menurut Hati Nurani Admin..Jika memang itu adalah suara terompet Sangkakala...Maka inilah analisa Admin sesungguhnya ..
" Sebagaimana apa yang telah admin alami di kehidupan ini...Suara bisa datang terlebih dulu sebelum bendanya datang...Kata Ilmuwan karena kecepatan suara lebih tinggi . Sedangkan cahaya bisa lebih cepat datangnya daripada suara.
Kawan...Pernah Admin melihat bintang-bintang bergerak dari tempatnya , dan semua yang Admin lihat adalah bintang itu menuju kearah timur selatan. Mungkin ini adalah salah satu bukti yang nanti akan sangat berangkai.
Begini Kawan...Kata Ilmuwan bila kita melihat bintang-binang itu adalah seperti melihat masa lalu. Secara logika memang bisa dikatakan begitu, kenapa ?? Karena begitu jauhnya letak bintang-bintang itu yang sehingga memerlukan waktu ribuan bahkan jutaan tahun untuk bisa menyampaikan cahayanya ke BUMI.
Kawan..misalkan NUN JAUH DI SANA.............Di ujung alam semesta ini.Terompet Sangkakala sudah ditiup..maka mulailah kehancuran alam semesta ini..( sekedar bukti versi Admin adalah bergeraknya bintang-bintang nun jauh di sana...Karena seharusnya bintang-bintang itu adalah dalam keadaan diam pada orbitnya ).Kenapa bintang-bintang itu seperti bergerak dengan jalur yang acak..? Walau akirnya arahnya sama, yaitu Timur Selatan.
Kawan... mungkin saja efek dari terompet Sangkakala perlu waktu untuk sampai ke bumi..maka yang terlihat lebih dulu adalah cahaya dari bintang-bintang NUN JAUH DI SANA yang sudah terimbas. Sekian lamanya proses itu sampai akhirnya sedikit hembusan suara Sangkakala mulai sayup-sayup terdengar di telinga kita SEBELUM SUARA PENUH DENGAN KEKUATANNYA BETUL-BETUL DATANG SAMPAI KE BUMI INI....Allahhu Akbar..
Kawan...begitulah apa yang Admin rasakan...Semoga Kita senantiasa dijauhkan dari segala kemungkaran...Dan diselamatkan pada HARI ITU..Amiiinnn.........

Berikut Admin tautkan Link tentang suara yang menghebohkan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=aqkoZ1hy4sU&noredirect=1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar