Minggu, 24 Mei 2015

Pernahkah kawan berfikir bahwa layang-layang yang bisa terbang di udara dengan aneka bentuk yang bermacam-macam dan begitu menarik BISA MENYEBABKAN KEMATIAN ?
Nah....Berikut cerita dari Admin.












Kawan, sebuah layang-layang bisa saja putus dengan membawa benang yang sangat panjang. Benang ini lah yang sangat berbahaya. Benang panjang ini bisa saja menyangkut di pohon dengan posisi yang bisa saja membentang di jalan. Posisi benang seperti ini yang akhirnya menimbulkan kkorban jiwa.
Ketika seseorang pengendara sepeda motor terutama yang sedang melintas di jalan biasanya kurang melihat bila ada benang yang melintang di tengah jalan. Posisi benang yang tepat pada leher pengendara akan menyayat dan menimbulkan luka. Pada kenyataannya luka ini hanyalah luka irisan yang kecil saja, tapi bisa menyebabkan kematian pada orang karena luka ini tepat memotong bagian yang sangat penting.
Begitulah kurang lebih nya proses kematian yang di sebabkan oleh goresan benang layang-layang yang putus.
Ada satu korban yang berjarak 10km an dari rumah Admin meninggak karena lehernya terjerat tali layang-layang yang putus. Tali layang-layang ini termasuk besar, melintang di jalan dan menjerat leher pengendara sepeda motor ini.
Kawan......Semoga kita bisa bijaksana terhadap hal yang pastinya kita anggap sepele ini...
Sudah banyak kabar korban karena hal ini.




Silahkan di share.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar